Anggaran STQ Dibebankan Kepada Masing-Masing OPD

Editor: BrindoNews.com author photo

 

Sekertaris Daerah Provinsi Maluku Utara, Samsuddin A Kadir 


SOFIFI,BRNSebagai tuan rumah pelaksanaan seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat nasional, Pemerintah Provinsi Maluku Utara terus melakukan persiapan untuk menyukseskan STQ yang akan di gelar pada Oktober mendatang di Sofifi.

Dalam mensukseskan iven nasional ini anggaranya di bebankan kepada masing-masing Organisasi perangkat Daerah (OPD) dan itu sudah mulai di siapkan sebelum hari pelasanaanya.

Seketaris Daerah Provinsi Maluku Utara Samsuddin A Kadir kepada wartawan di kantor Gubernur, Senin (14/2021) mengatakan, saat ini semua bidang sudah melakukan rapat persiapan pelaksanaan seleksi tilawatil qur’an tingkat nasional. Dan untuk biaya pelaksanaanya di serahakan kepada masing-masing OPD.

“ Panitia sudah rapat dengan bidang masing-masing, baik itu persiapan hotel para tamu, dan penjemputan serta Liaison Officer, sementara anggaran di bebankan kepada masing-masing OPD” ujarnya.

Sebelumnya panitia STQ sudah melakukan penekanan kepada masing-masing OPD untuk menyelesaikan tugas dan tanggunjawab yang di berikan panitia, dan sekarang semua sudah dilaksanakan. Intinya panitia selalu bergerak untuk mensuksekan pelakasanaan STQ, termasuk pembangunan infrastruktur”.

Menurutnya, apabila hal-hal yang masing kurang terkait fasilitas penunjang belum di selesaikan, akan dilakukan koordinaskan kembali, sehingga kekurangan-kekurangan yang ada bisa diselesaikan sebelum tiba pelaksanaan STQ” Panitia akan selalu koordinasikan dengan masing-masing OPD”, katanya (red/brn)

Share:
Komentar

Berita Terkini