Imam Masjid dan Pendeta Dapat Insentif dari Pemerintah Halmahera Barat

Editor: BrindoNews.com author photo

Foto para imam masjid dan pendeta se Kemacatan Jailolo Timur yang mendapat insentif dari Pemerintah Halmahera Barat.

JAILOLO, BRN - Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat, Provinsi Maluku Utara, melaksanakan safari ramadhan di Masjid Nurul Bilat, Desa Akelamo Cinga-Cinga, Kecamatan Jailolo Timur, Senin 3 Mei.  Safari ramadhan yang kelima ini sekaligus memberikan insentif para imam masjid dan pendeta.

Wakil Bupati Halmahera Barat, Djufri Muhammad yang ikut hadir dalam safari tersebut mengatakan, safari ramdhan 1442 Hijriyah akan dilakukan di seluruh kecamatan Halmahera Barat. Lewat kegiatan ini, lanjut Djufri, sekaligus meningkatkan silaturahmi pemerintah dan masyarakat.

Mantan Ketua Komisi I DPRD Halmahera Barat ini berharap, kegiatan ini menguatkan mental dan spiritual,  terutama meningkatkan tali silaturahmi antara ulama, umara dan masyarakat.

“Saya dan Pak James Uang (Bupati Halmahera Barat) berpesan kepada seluruh masyarakat untuk terus membangun toleransi antara sesama. Terus mempererat dan semakin kuat dalam menjalankan ibadah, semoga masyarakar Halmahera Barat tetap aman,tentram dan menjaga kerukunan,” ucapnya. (amh/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini