Halmahera Timur Utus 11 Kafilah STQ di Ternate pada 28 Mei

Editor: BrindoNews.com author photo

Pelesapan 11 kafilah oleh Bupati Halmahera Timur Hi. Ubaid Yakub. Pelepasan kafilah yang mengikuti mata lomba tilawatil qur'an ini dilakukan di ruang rapat bupati.

Pemerintah Halmahera Timur melepaskan 11 orang kafilah putra-putri dalam Seleksi Tilawatil Qur’an atau STQ di Ternate. Bupati Hi. Ubaid Yakub menyebutkan, peserta hasil seleksi STQ tingkat kabupaten itu sebelumnya sudah disaring oleh juri.

“Hasil seleksi mereka dinyatakan berkompeten ikut serta dalam STQ tingkat Maluku Utara pada 28 Mei sampai 3 Juni 2021,” kata Ubaid.

Ubaid mengatakan target membawa pulang jawara bukan salah satu tujuan. Mewakili daerah dan mengharumkan kabupaten tingkat Maluku Utara merupakan harapan terbesar pemerintah dam masyarakat.

Kendati begitu, Ubaid berharap, para kafilah pulang dengan kosong prestasi. Kabar baik ini akan menambah tingkat kepercayaan masyarakat. “Paling tidak meraih prestasi menjadi kafilah terbaik di tingkat Maluku Utara,” ucapnya.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Halmahera Timur, Suhendi  optimis duta kafilah perwakilan Halmahera Timur mampuh meraih jawara.

“Walaupun kegiatanya di pada 3 Juli nanti, tetapi seluruh kesiapan sudah matang. 11 orang ini akan dikirim ke ternate nantinya. Minimal mereka mendapatkan hasil baik,” ucapnya. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini