Seorang Kakek Asal Halmahera Timur Dikabarkan Hilang

Editor: BrindoNews.com author photo

Tim Basarnas Halmahera Timur dibantu warga Mekasari menyisir lokasi tempat hilangnya Thamrin.

Thamrin, warga Desa Mekarsari, Kecamatan Wasile, Halmahera Timur dikabarkan hilang. Pria paruh baya itu dikabarkan hilang saat pulang dari kebun, Sabtu, 3 April sekira pukul 17.40  WIT.

Kabar hilangnya kakek 60 tahun ini dibenarkan Fahry Salasa, pihak keluarga. Fahry mengatakan informasi kakek mereka yang hilang tersebut diterima tiga rekan Thamri yang sama-sama pulang dari kebun.

“Menurut carita mereka, saat itu mereka berempat menuju tempat parkiran motor di jalan bendungan irigasi Opiang Baturaja SP 2 dan mau pulang ke rumah. Thamrin berpisah saat perjalanan menuju ke tempat parkiran motor dan tidak sampai ke rumah sampai malam tiba,” ujar Fahry mengulangi cerita tiga rekan Thamrin yang sama-sama pulang dari kebun.

“Saat itu juga tiga rekan dari kakek kami tunggu, namun korban tidak datang-datang. Dari situ mereka langsung pulang ke desa untuk mengabarkan perihal tersebut pada warga setempat,” lanjutnya.

Fahry mengatakan kabar tersebut langsung direspon dan melakukan melakukan pencarian. Pencarian dilakukan selama tiga hari.

“Kemudian dilanjutkan hari ini (Selasa 6 April) namun belum ditemukan,” ucapnya,

Kepala Seksi Humas Polsek Kecamatan Wasile, Bripka Karbin Upara menuturkan, atas peristiwa ini tiga orang saksi dimintai keterangan. Diantaranya N, HK dan AH.

Hingga berinta ini di publis, warga dibantu kepolisian polsek setempat, dan Tim Basarnas Halmahera Timur masih melakukan pencarian. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini