Jelang Ramadan, Polda Malut Bangun Pos Keamanan

Editor: BrindoNews.com author photo
Polda Maluku Utara

TERNATE, BRN – menjelang bulan suci Ramadan 1442 H/2021 M. Polda Maluku Utara bakal membuat pos jaga keamanan pada tempat-tempat keramaian.

Pembuatan pos penjagaan ini untuk memantau serta menjaga aktifitas masyarakat dalam bulan suci Ramadhan, “ Kata Kabid Humas Polda Maluku Utara, Kombes (Pol) Adip Rojikan kepada wartawan pada, Kamis (1/4/2021).

Untuk menjaga keamanan di bulan Ramadhan, Kata Adip Polda Malut akan melakukan pengamanan di tempat tempat yang dianggap objek vital khususnya di wilayah Maluku Utara.

 “ Tentu dengan pembuatan pos ini akan ditentukan pada posisi yang strategis sebagai alat pantau berbagai aktivitas masyarakat untuk mewujudkan rasa aman, “ Ucap Adip.

Adip juga menuturkan, untuk jumlah pembuatan pos sendiri akan disesuaikan dengan ancaman yang akan muncul di wilayah Polda Malut. Apabila ada tempat keramaian disitulah ada pos yang dibangun.

“ Apabila ada tempat keramaian dalam kegiatan masyarakat, maka disitu akan kami buat pos untuk keamanan yang dijaga oleh anggota dilapangan,” Tutur Adip (TM/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini