Cerita Panen Pala di Kali Waci yang Berujung di Panah OTK

Editor: BrindoNews.com author photo

Ilustrasi.

MABA, BRN - Aksi teror oleh orang tidak dikenal atau OTK kembali dialami warga Desa Waci, Kecamatan Maba Selatan, Halmahera Timur, Rabu pagi, 7 April. Berungtung peristiwa ini tidak ada korban jiwa.

Kepala Desa Waci, Ismunandar Hasan mengatakan aksi teror oleh OTK itu terjadi di sungai Waci. Peristiwa ini dialami Hi. Samsudin, salah satu warga Waci.

“Saat itu Hi. Samsudin ini pergi ke kebun miliknya untuk memanen pala, dan melihat jerat/jebakan yang terpasang di kebunnya. Setibanya di kebun firasat Hi. Samsudin sudah lain dan kembali ke perahu sampan,” cerita Ismunandar mengulangi cerita Hi. Samsudin.

Saat sudah berada di perahu, lanjut Ismunandar, Hi. Samsudin melihat empat orang yang tidak dikenal. Ismunandar mengaku empat OTK itu sempat memanah Hi. Samsudin.

“Dalam perjalanan balik itu beliau di panah tapi salah. Anak panah tersebut jatuh di samping perahu,” ujar Ismunandar, mengulangi cerita Hi. Samsudin.

Ismunandar menyatakan peristiwa tersebut masih dalam konfirmasi lebih lanjut ke pihak kepolisian. Konfirmasi dilakukan guna melaporkan perihal kejadian.

“Rencananya kami bersama pihak polsek dan babinsa turun lokasi cek kondisi tempat kejadian,” sebutnya.

Hingga berita ini dipublis, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Halmahera Timur, Iptu. Jufri Adam belum menanggapi konfirmasi dari brindonews.com. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini