TULUS Imbau Tak Ada Pengerahan Massa

Editor: BrindoNews.com author photo

Muhammad Tauhid Soleman - Jasri Usman.

Muhammad Tauhid Soleman dan Jasri Usman dijadwalkan tiba bandar udara Sultan Babullah Ternate pada Jumat 26 Maret pekat ini. Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate terpilih hasil Pilkada 9 Desember ini pun mengimbau agar tidak ada pengerahan masaa.

Wali Kota Ternate terpilih, Muhammad Tauhdi Soleman mengatakan, pengerahan massa dalam penjemputan nanti berimbas pada kerumunan. Kegiatan yang menghadirkan orang banyak, lanjut Tauhid, masih belum diperbolehkan.

“Saat ini masih pandemi covid-19. Karena itu kami mengimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisan agar tidak melakukan penjemputan secara berlebihan,” ucapnya, Rabu, 24 Maret.

Tauhid menyebut, selain kerumunan, kegiatan lainya seperti konvoi atau pawai pun juga dilarang. Jika itu tetap dilakukan melanggar protokol kesehatan.

“Diharapkan semua pendukung dan simpatisan tetap stay di masing-masing kelurahan, saya dan pak Jasri akan menyapa di kelurahan,” sebutnya.

“Sekali lagi, saat ini kita masih berada di tengah pandemi covid-19, maka wajib hukumnya kita taat terhadap protap kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Sekali lagi, saya minta pengertian semua pendukung dan simpatisan,” ucapnya. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini