Tiga Program Prioritas 100 Hari Kerja Ubaid-Anjas

Editor: BrindoNews.com author photo

Ubaid Yakub dan Anjas Taher, Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur. (Grafis: brindonews)

Ubaid Yakub dan Anjas Taher langsung tancap gas setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur, pada Jumat, 26 Februari kemarin. Keduanya menyusun tiga program prioritas dalam waktu seratus hari kerja.

Tiga program prioritas itu diantaranya rasionalisasi rencana pembangunan jangan menengan daerah atau RPJMD, assessment sekertaris daerah dan penanganan wabah virus corona. Ubaid mengatakan, tiga program tersebut sebagai langkah awal kepemimpinannya bersama wakilnya.

Ubaid menyatakan tiga program prioritas itu sesuai visi dan misi saat pencalonan. Ketiga program ini merupakan perwjudan dari Halmahera Timur Maju dan Sejahtera.

“(tapi) assesmen Esalon II dilakukan secara berjenjang. Untuk program kerja 100 hari ini saya bersama pak wakil fokus di tiga kegiatan itu dulu, karena soal rolling jabatan ini kita diikat dengan aturan, baik 6 bulan sesudahnya atau sebelum,” kata Bupati Ubaid Yakub, saat bertemu dengan masyarakat Halmahera Timur di Stadion Joko Mobon, Desa Soagimalaha, Kecamatan Kota Maba, Senin 1 Maret. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini