Polda Malut Perintahkan Jajaran Satlantas Tertibkan Knalpot dan Lalulintas

Editor: BrindoNews.com author photo

 

Kabid Humas Polda Malut, Kombes Pol Adip Rojikan


TERNATE,BRN
- Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara memerintahkan kepada jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) untuk menertibkan Knalpot Racing yang menggangu kenyamanan masyarakat pada saat bulan Suci Ramadhan.

Kabid Humas Polda Malut, Kombes Pol Adip Rojikan mengatakan, menjelang bulan Suci Ramadhan, jajaran Satlantas Polres yang ada di wilayah Malut agar dapat menertibkan Knalpot Racing yang berkatifitas di jalan raya.

Menurut Adip, Knalpot Racing ini sering digunakan oleh kalangan anak-anak muda yang biasa melakukan tindakan balap liar, untuk itu jajaran Lalulintas harus melakukan penertiban karena dampak dari Knalpot Racing tersebut sangat menggangu kenayamanan.

"Kami berharap jajaran Satlantas dalam bulan Suci Ramadhan bisa menertibkan knalpot racing yang meresahkan atau mengganggu kenyamanan masyarakat,"kata Kabid Humas Adip Rojikan kepada wartawan diruangan bid Humas, Selasa (16/3/2021)

Selain menertibkan Knalpot Racing, anggota juga akan melakukan pengamanan di setiap tempat-tempat ibadah dibulan Suci Ramadhan baik penertiban lalulintas dan sebagainya sehingga masyarakat yang mejalankan Shalat tarawih bisa dengan nyaman," tutup (tm/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini