PKB Jadwalkan Gelar Muscab Akhir Maret

Editor: BrindoNews.com author photo

Najib Hi. Talib.

Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa atau DPC PKB Kota Ternate menjadwalkan musyawarah cabang pada 27 Maret nanti. Musyawarah dalam rangka pemilihan ketua baru itu rencannya digelar di Muara Hotel di Ternate.

Sekertaris DPC PKB Kota Ternate, Najib Hi. Talib mengatakan, ada beberapa rangkaian kegiatan sebelum hari H pelaksanaan. Diantaranya roadshow, santunan anak yatim, dan launching markas lebah Kota Ternate.

“Pengantar kegiatan ini merupakan pra musyawarah cabang atau pra muscab. Roadshow dengan membawa bendera plakat PKB dan benderah Indonesia yang diikuti seluru anggota DPC dan PAC ini tujuannya memperkenalkan PKB,” kata Cibon, begitu Najib Hi. Talib biasa disapa, Senin malam, 8 Maret.

Najib mengemukakan, tujuan digelarnya muscab DPC PKB merupakan semangat bagi para pengurus partai untuk menyeragamkan semua pengurus. Selain itu, kepengurusan lama telah berakhir atau sudah sampai masa periodenya dan masa jabatannya telah selesai.

“Sesuai informasi dari panitia pelaksana, baru dua nama yang mendaftar mencalonkan diri sebagai ketua DPC, yaitu Muhajirin Bailusy dan Ridwan Lisapali,” ucapnya.

“Muscab ini juga akan di desain lebih inovatif. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar dan aman, agarbisa terlaksana dengan baik. Berharap melahirkan kader-kader terbaik untuk membawa marwah PKB kedepan,” ujarnya. (ham/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini