Pengelolaan Keuangan DKP Malut Sejauh Ini Dapat Tertanggungjawabkan

Editor: BrindoNews.com author photo

 

Kepala Dinas Kaluatan dan Perikanan Provinsi Maluku Utara, Abdullah Asagaf 


SOFIFI,BRN
– Menanggapi isu dugaan bahawa salah satu pagawai Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi yang memiliki harta kekayaan tidak wajar itu tidak benar. Hal ini disampaikan Kepala DKP Malut kepada redaksi Brindonews.com via WhatsApp Jumat (19/3/2021)

Menurutnya, sistem pengelolaan keuangan di Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Malut itu sejauh ini dapat tertanggungjawabkan, bahkan semua laporan keuangan diketahui secara jelas dan detail, dimana setiap belanja rutin dan non rutin itu selalu ada pertanggungjawaban.

“ Semua belanja di DKP Malut itu tertanggungjawabkan secara terperinci dengan jelas”   

Terkait dengan dugaan salah satu staf di DKP yang diduga memiliki harta kekayaan yang tidak wajar itu, kata Abdullah itu didapatkan dari luar dinas, ada kemungkinan sfat tersebut dibantu oleh keluarganya atau kerabat dekat diluar dari pekerjaan dinas.  

Lanjut dia, semua urusan dinas terkait dengan pengelolaan keuangan di DKP tidak ada unsur korupsi dan lain sebagainya. “ Intinya pengelolaan keuangan dinas sampai pada saat ini dapat dipertanggungjawabkan dengan baik dan jelas”

Intinya rezeki orang tidak ada yang di sangka. Yang jelas tidak ada hubungannya dengan kegiatan di dinas, terkait dengan informasi yang di publis di beberapa media digital. “ Dari kepala dinas terdahulu sampai sekarang, saya menjabat semua pengelolaan keuangan DKP baik-baik saja, dan tidak kerugian atau pekerjaan yang mangkrak. (brn/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini