Pemuda Pancasila Berikan Apresiasi Kepada Direktur PT NHM

Editor: BrindoNews.com author photo
Juru Bicara (Jubir) Pemuda Pancasila Provinsi Maluku Utara : Rafiq Kailul

TERNATE, BRN - Kegiatan sosial yang kerap dilakukan oleh perusahan PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) kepada masyarakat lingkar tambang dan umumnya Maluku Utara telah mendapat apresiasi dari Pemuda Pancasila Provinsi Maluku Utara.

Juru Bicra (Jubir)  Pemuda Pancasila Maluku Utara, Rafiq Kailul mengatakan, PT NHM sangat peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, mulai dari memberikan bantuan kepada orang sakit, membangun rumah ibadah, serta program bedah seribu rumah.

“ Direktur PT NHM dibawa pimpinan Hi Robet ini sangat memperhatikan dan peduli terhadap masyarakat lingkar tambang. Mulai dari membantu orang sakit, membangun rumah ibadah serta program bedah seribu rumah. Hal ini patut diapresiasi. Kata Rafiq kepada wartawan, Selasa (16/03/2021).

Rafiq juga menjelaskan, pada prinsipnya ormas pemuda Pancasila memberikan dukungan penuh serta apresiasi kepada PT NHM karena sudah membantu masyarakat lingkar tambang dan pada umumnya masyarakat Malut.

Selain itu Kata Rafiq, NHM juga meminta Majelis Pemuda Pancasila untuk membangun kerjasama dalam hal kegiatan sosial kemanusiaan yang bakal dicanangkan di akhir bulan Maret.

 “ Kami sangat berterimakasih kepada NHM yang ingin menjalin kerjasama denga pemuda Pancasila dalam hal kegiatan sosialnya. Dan penandatanganan MoU nya dilaksanakan di akhir bulan ini, “ Pungkasnya.

Lanjut Rafiq, Pada prinsipnya pemuda Pancasila siap membeckup kerja kerja sosial Presiden direktur PT NHM Hi Robet. Sebab beliau juga salah satu kaders senior Pemuda Pancasila yang Se angkatan dengan Ketum MPN Pemuda Pancasila.

Rafiq juga menyentil Terkait dengan kebijakan NHM yang memecat dua pegawai menurutnya sudah sesuai dengan manajemen perusahan.

“ Langkah yang diambil oleh perusahan sudah sesuai dengan manajemen yang diatur dalam perusahan, “ Tutur Rafiq.


Share:
Komentar

Berita Terkini