Pekan Depan Lift Kantor Gubernur Malut Diperbaiki

Editor: BrindoNews.com author photo

 

Foto Ilustrasi Lift 

SOFIFI,BRN - Akibat mengalami kerusakan pada goncangan sistem, Lift Kantor Gubernur belum bisa di gunakan. Ada beberapa komponen suku cadang lift yang harus diperbaiki. Hal ini dikatakan Kepala Biro Umum Setda Malut Jamaluddin Ua kepada redaksi brindonews.com via handphone Selasa (9/3/2021)

Menurutnya, untuk memperbaiki tiga suku cadang tersebut harus membutuhkan teknisi dari luar Maluku Utara dan itu sudah ada tim teknisi yang akan memperbaiki.

“ Minggu depan tim teknisi sudah datang untuk memperbaiki lift yang saat ini mengalami kerusakan”

Pria yang sering di sapa Udin Motul ini menambahkan, memang sudah saatnya harus diperbaiki, sebab masa pemeiliharan lift itu hanya 6 bulan. Untuk menghindari adanya korban, maka lift tersebut untuk sementara harus ditutup.

Lift merupakan salah satu sarana yang bisa mempermudah manusia dalam hal mobilitas. Bangunan-bangunan tinggi tanpa lift tentu akan memperlambat pekerjaan, katanya.

Dirinya berharap kepada seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemprov Malut untuk dapat bersabar, sebab ini demi keselematan semua” Saya berharap semua dapat bersabar, karena tim teknis akan memperbaiki lif yang rusak “ (red/brn)  

 


Share:
Komentar

Berita Terkini