Nama Aspidsus Kejati Malut Dicatut Oknum Untuk Minta Jatah Proyek

Editor: BrindoNews.com author photo

 

Aspidsus Kejati Malut : Irwan

TERNATE, BRN – Aspidsus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara,Irwan mengecam keras kepada oknum yang mencatut namaya ikut berperan dalam proses lelang proyek di ULP Provinsi Maluku Utara.

Menurutnya, dugaan dirinya dituding dalam Ikut campur dalam proses tender/lelang proyek ini hanyalah oknum yang tidak bertanggungjawab.

“ Saya tidak pernah bertemu dengan siapaun yang berhubungan dengan proses tender . Bahkan ULP juga saya tidak perna kenal siapa orangnya.” Kata Irwan saat ditemui wartawan dihalaman kantor kajati, Rabu (17/3/2021)

Ketika disentil terkait dengan pemenang tender 35 miliar itu diutus oleh seseorang untuk bertemu dengan Aspidsus, Dirinya mengatakan saya tidak tau siapa pemenangnya. Dan persoalan ini saya baru tau di beberapa media.

Irwan juga menjelaskan, waktu beberapa hari, sempat teman saya menelepon katanya ada orang yang mengatasnamakan saya. Bahkan nomor kontak saya dan profil mereka menggunakan foto saya lalu menghubungi dinas-dinas terkait.

“ sebelumnya mereka menghubungi kepala dinas PUPR Malut dengan modus dia bisa memberikan pendampingan hukum dengan jaminanan harus dibayar,” Katanya.

Irwan bilang, Saat ini banyak modus yang mengatasnamakan dirinya untuk mencari keuntungan secara pribadi. Olehnya dirinya menegaskan skali lagi, saya tidak kenal yang namanya ULP atau pejabat berwewenang.

“ Saya akan mengambil langkah tegas akan tetapi persoalan ini terlebih dahulu disampaikan ke pimpinan Kejati (TIM/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini