Jabatan Penjabat Wali Kota Ternate di Isi Oleh Pejabat Pemprov

Editor: BrindoNews.com author photo

 

Undangan Pelantikan Penjabat Wali Kota Ternate 


SOFIFI, BRN
-
 Pejabat Eselon II Pemerintah Provinsi Maluku Utara, akan mengisi kekosongan jabatan Wali Kota Ternate dengan status penjabat. Hal itu dibuktikan dengan beredarnya undangan pelantikan di Media Sosial (medsos)  

Kepala Biro Humas Provinsi Malut Rahwan Kasuamba kepada redaksi brindonews.com via WhatsApp, Senin (16/3/2021) mengatakan, kesiapan pelantikan penjabat Wali Kota Ternate sejauh ini sudah dimaksimalkan, bahkan undang kepada muspida Kota Ternate sudah dilayangkan.

Pelantikan penjabat Wali Kota Ternate ini akan di lantik oleh Wakil Gubernur Malut M Al Yasin Ali  yang bertempat di Aula kantor Nuku Kantor Gubernur, Selasa (17/3/2021).

Meski begitu dirinya belum menyebutkan siapa yang akan dilantik sebagai penjabat Wali Kota.” Saya tidak bisa memberikan jawaban siapa pejabat pemprov yang akan dilantik penjabat Wali Kota Ternate”.

Menurutnya, tugas Juru bicara gubernur hanya menyampaikan tekhnis pelantikan, sementara nama penjabat dan Surat keputusan dari Kemendagri itu rananya di Biro pemerintahan.

“ Silahkan konfirmasi ke Karo Pemerintahan, siapa pejabat Esellon II pemprov yang akan dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Ternate’,katanya

Sementara kepala biro Pemerintahan Setda Malut Ali Fatarubah lebih memilih bungkam saat dikonfirmasi redaksi brindonews.com via WhatsApp Senin Malam.

Informasi yang diterima redaksi brindonews.com, bahwa kepala dinas Energi Sumber Daya Mineral (Esdm) M Hasyim diberikan kepercayaan untuk menjabat Penjabat Wali Kota Ternate (brn/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini