Gubernur Diminta Kembalikan Mobil Pribadi Milik Oknum Pejabat Pemprov

Editor: BrindoNews.com author photo

 

Ketua DPRD Malut, Kuntu Daud 


SOFIFI,BRN
- Gubernur Provinsi Maluku Utara Abdul Gani Kasuba diminta segara kembalikan Mobil salah satu pejabat Pemprov yang saat Ini di gunakan sebagai fasilitas kedinasan, hal ini di sampaikan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Malut Kuntu Daud kepada redaksi Brindonews,com via whatsApp Senin (15/3/2021)

Yang menjadi pertanyaanya apakah pemda sudah tidak mampuh pengadaan kendaraan roda empat, sehingga gubernur harus meminjam satu unit mobil merek Alphard milik pribadi salah satu pejabat esellon II dan jidikan mobil dinas, tegasnya.

Satu Unit Mobil Alphard Milik Pribadi Pejabat Eselon Jadi Mobil Dinas Gubernur Malut 

Menurutnya, mobil milik pribadi oknum pejabat esollon II  harusnya tidak bisa di pijam pakai oleh gubernur sebab itu melanggar aturan yang berlaku, karena pejabat adalah anak bua gubernur. “ Kalau mobil dinas itu di kontrak gubernur ya boleh-boleh saja, tapi kalau pinjam pakai tidak bisa”.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini sangat menyesalkan kebijakan gubernur, sebab setalah dilantik satu tahun ini hampir semua Unsur pimpinan DPRD menggunakan mobil bekas.

“ Sudah satu tahun pasca dilantik menggunakan mobil dinas bekas, bahkan saat berurusan di luar daerah, selalui menggunakan mobil sewaan”. (red/brn)

Share:
Komentar

Berita Terkini