Estafet Pemerintahan di Limabot Fayfiye Resmi Berpindahtangan

Editor: BrindoNews.com author photo

Ubaid Yakub (kiri) menerima memori jabatan dari Penjabat Bupati Halmahera Timur, Moh. Ali Fataruba. Serah terima jabatan ini dilakukan di Kantor Bupati Halmahera Timur, Senin, 1 Maret 2021. 

Tugas Moh. Ali Fataruba sebagai Penjabat Bupati Halmahera Timur resmi berakhir. Estafet pemerintahan di kabupaten bermotto Limabot Fayfiye itu selanjutnya berpindahtangan ke bupati dan wakil bupati terpilih, Ubaid Yakub dan Anjas Taher.

Moh. Ali Fataruba mengatakan masa akhir tugasnya sebagai penjabat berakhir pada 26 Februari 2021. Ia mengaku banyak mendapat pengalaman setelah dipercayakan menjadi penjabat bupati pada Oktober 2020 lalu.

 “Sangat bersyukur atas diberikan kesempatan untuk bisa menjadi penjabat bupati. Terhitung dari Oktober sampai akhir masa jabatan banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan,” ucap Moh. Ali Fataruba, Senin, 1 Maret.

“Banyak-banyak terimakasih kepada DPRD, Pemerintah Halmahera Timur dan seluruh masyarakat atas dukungannya maupun hubungan koordinasi yang baik demi pembangunan selama ini. Atas nama pribadi dan keluarga saya menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Halmahera Timur atas dukungan selama saya menjabat (Penjabat Bupati Halmahera Timur),” sambungnya.

Ubaid Yakub pun berterimakasih kepada Moh. Ali Fataruba. Bupati Halmahera Timur periode 2020-2025 ini mengatakan, Moh. Ali Fataruba adalah bagian dari integrasi masyarakat Halmahera Timur.

“Atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Moh. Ali Fataruba. Terimakasih atas pengabdiannya kurang lebih enam bulan di Kabupaten Halmahera Timur. Atas nama masyarakat juga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya selama menjadi penjabat bupati. Barangkali ada hal-hal yang kurang berkenan di hati baik sikap maupun perilaku, untuk itu atas nama bupati dan masyarakat mengucapkan permohonan maaf,” ucapnya. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini