Demokrat Halmahera Timur Tak Akui Moeldoko sebagai Ketua Umum

Editor: BrindoNews.com author photo

Said Mustafa. AKMAL/ISTIMEWA.

Politisi Demokrat kubu Agus Harimurti Yudotono, Said Mustafa menyebut kepengurusannya tetap berdiri dibelakang AHY sebagai ketua umum mereka. Ketua Pimpinan Cabang Demokrat Halmahera Timur ini menyatakan, pihaknya tetap menolak hasil Kongres Luar Biasa atau KLB Demokrat di Deli Serdang yang memutuskan Moeldoko sebagai ketua umum yang baru.

“Ketua umum selain Agus Harimurti Yudotono atau AHY itu tidak ada. Kami DPC dan ranting partai satu komando dan mengakui AHY sebagai ketua umum,” kata Said, begitu disembangi brindonews, Selasa, 9 Maret.

Said mengatakan, AHY adalah Ketua Umum Demokrat yang sah, bukan Moeldoko. AHY terpilih sesuai hasil kongres ke V sebagaimana diatur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Demokrat.

Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Said mengimbau para seluruh kader DPC, PAC dan ranting tidak terpancing dengan konflik partai.

“Seluruh pengurus harus solid dalam satu barisan AHY. Tertib dan mengakui AHY sebagai ketua umum. Kita di DPC masih menunggu arahan dari DPP untuk melakukan konsolidasi internal sampai ke tingkat ranting. Konsuldasi ini tujuan agar seluruh kader tetap solid dibawah kepemimpinan ketua umum AHY,” katanya. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini