Cegah Penyimpangan, RSUD Chasan Boesorie Minta Pendampingan Hukum Kejati Malut

Editor: BrindoNews.com author photo

 

Pertemuan Tim RSUD CB dan Kejaksaan Tinggi Malut 


TERNATE, BRN
– Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginakn dalam pelaksanaan pekerjaan bangunan gedung  baru Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit  Umum Daerah Chasan Boeseorie, Wakil Direktur Keuangan Hj Fatimah bersama stafnya berkunjung di Kejati Malut.

Kedatangan Wakil Direktur RSUD CB beserta stafnya, diterima langusng Asisten Bidang Pidana Umum (Asdatun) Kejati Malut. Tujuan kedatangan tersebut meminta pendampingan hukum dalam pekerjaan pembangunan gedung BLUD yang didalamnya terdapat tiga ruangan yakni ICU, Operasi dan ruangan Radiologi yang akan di bangun tahun ini.

Asdatun Kejati Malut R. Jefri Huwae Melalui Kasih Pengkum Kejati Malut mengataka,tahun ini RSUD CB akan membangun satu gendung yang didalamnya terdapat tiga ruangan, yakni ruang Operasi, ICU dan ruang Radiologi.

“ Pembanguna Gedung dapat memberikan pelayanan yang optimal dengan penyiapan gedung sarana dan prasarana yang memadai untuk masyarakat kata Juru Bicara Kejati Malut Ricard Sinaga kepada Wartawan, Kamis (18/3/2021).

Ricard mengemukan, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka, pihak RSUD CB meminta Kajati Malut untuk memberikan pendampingan hukum hingga pekerjaan proyek tersebut selesai di kerjakan,

Kedatang pihak RSUD CB ini akhirnya di sanggupi untuk pendampingan Hukum. Meski tim Kejati sedang menunggu dokumen-dokumen yang akan dibuat untuh ditelaah tim Kejati Malut, setelah di telaa,akan dikeluarkan surat perintah pembentukan tim pendampingan huku.

“ Kami akan telaa dokumen dari pihak RSUD CB, setalah itu baru dikeluarkan surat perintah tim pendapingan hukum, atas pekerjaan proyek bangunan tersebut”,katanya

Sementara itu Direktur RSUD CB Syamsul Bachri mengatakan, tujuan kedatangan tim ke Kejati Malut itu untuk meminta pendampingan hukum, selai itu juga secara teknis pembangunan itu juga melibatkan tim dari Dinas Pekerjaan Umum dan Pentaan Ruang (PUPR) serta tim dari Inspektorat malut selaku auditor pemerintah provinsi Maluku Utara. (tm/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini