Asesmen Sekda Halmahera Timur Tunggu Hasil Konsultasi

Editor: BrindoNews.com author photo

Dheni Tjan.

Seleksi penerimaan jabatan untuk posisi sekretaris daerah atau sekda di lingkungan Pemerintah Halmahera Timur masih menunggu hasil konsultasi. Tim seleksi asesmen baru boleh menyeleksi secara terbuka kalau Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN sudah menyetujuinya.

Sekretaris Daerah Halmahera Timur, Dheni Tjan mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan administrasi seleksi sekertaris daerah defenitif. Asesmen sekertaris daerah merupakan program kerja seratus hari Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur, Hi. Ubaid Yakub dan Anjas Taher.

“Jadwal pelaksanaan asesmen belum ditentukan kapan, karena masih menunggu hasil konsultasi dengan KASN di Jakarta,” kata Dheni, Rabu, 10 Maret.

Dheni menyatakan, dalam seleksi nanti Pemerintah Halmahera Timur tidak menutup ruang ruang bagi aparatur sipil negara yang mengikuti asessment sekertaris daerah defenitif.

“Siapa saja boleh ikut (asesmen) sepanajng itu memenuhi syarat. Sementara ini pemerintah daerah masih berkoordinasi untuk pembentukan tim seleksi asesmen sembari menunggu hasil konsultasi,” ucapnya. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini