Ahmad Hatari Lantik Tujuh Kepengurusan DPD Partai NasDem

Editor: BrindoNews.com author photo

Pelantikan tujuh pengurus DPD NasDem di Maluku Utara. 

Sebanyak tujuh kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrasi atau NasDem resmi dilantik. Pelantikan pengurus periode 2020-2024 oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah NasDem Maluku Utara, Ahmad Hatari itu dilakukan di Gamalama Room Sahid Bella Hotel, Selasa malam, 2 Maret.

Tujuh kepengurusan tingkat kabupaten kota yang diambil sumpah dan janji jabata itu diantaranya Kepulauan Sula, Taliabu, Morotai, Halmahera Timur, Halmahera Barat, Halmahera Utara, dan Halmahera Selatan. 

Ketua Bidang Organisasi, Keanggotan dan Kaderisasi DPW NasDem Maluku Utara, A. Malik Ibrahim mengatakan, pelantikan juga akan dilakukan kepada pengurus DPD NasDem Kota Ternate dan Tidore. Pelantikan ini dalam rangka penguatan struktur partai menghadapi kontestasi pemilihan gubernur mendatang.

NasDem tetap solid menjalankan arahan dewan pimpinan pusat. Yang jelas harapan Ketua DPW Ahmad Hatari bahwa NasDem Maluku Utara harus menjadi terdepan dalam kontestasi pemilihan gubernur nanti,” katanya usai pelantikan.

Malik menyebutkan setelah agenda pelantikan akan ada rekrutmen anggota partai dalam program NasDem memanggil. Malik menyatakan program NasDem memanggil itu merupakan program pengurus pusat di Jakarta.

“Semua pengurus DPD II harus ikut, tidak boleh tidak,” sebutnya.

Nurlaela Syarif menambahkan, pelatikan dua pengurus DPD yang dijadwalkan itu disesuaikan dengan rapat kerja wilayah atau rakerwil. Pelaksaan rakerwil, sambung Nurlaela, akan dihadiri langsung oleh DPP NasDem.

“Kami masih melakukan persiapan rakerwil. Insyah Allah dalam waktu tidak lama lagi DPD NasDem Ternate dan Tidore akan dilantik,” ucapnya.

Sekretaris DPW NasDem Maluku Utara ini mengatakan, pelantikan dalam rangka konsolidasi dan penguatan struktur itu diharapkan meningkatkan kepaercayaan masyarakat terhadap NasDem dalam mengawal setiap kebijakan pemerintah.

“NasDem dibawah kepimpinan Pak Ahmad Hatari ini Insya Allah masuk dalam III besar (perolehan kursi parlemen),” ucapnya. (ham/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini