Ubaid-Anjas Ajak Masyarakat Bahu-membahu Bangun Halmahera Timur

Editor: BrindoNews.com author photo

Drs. Hi. Ubaid Yakub MPA - Anjas Taher, SE., M.Si, Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur. (grafis:brindonews.com).

Empat dari delapan kepala daerah terpilih di Maluku Utara resmi dilantik oleh Gubernur Abdul Gani Kasuba, Jumat sore, 26 Februari 2021 di Sofifi. Ubaid Yakub dan Anjas Taher adalah satu dari empat kepala daerah pemenang Pilkada 2020 yang dilantik.

Bupati dan Wakil Bupati HalmaheraTimur periode 2020-2025 itu akan fokus dan memprioritaskan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Pembenahan ini sebagai tugas awal setelah dilantik menjabat kepala daerah di kabupaten dengan motto Limabot Faefiye itu.

Proses pelantikan empat dari delapan kepala daerah terpilih di Maluku Utara. Pengambilan sumpah dan janji jabatan ini dipimpin oleh Gubernur Maluku Utara, KH. Abdul Gani Kasuba. (dok. Humas Pemerintah Provinsi Maluku Utara).

“Hari ini yang ada dalam pikiran kami adalah untuk memaksimalkan kinerja dan pelayanan kami kepada masyarakat Halmahera Timur,” kata Ubaid Yakub, Bupati Halmahera Timur, usai pelantikan.

Anjas Taher menyatakan tahapan atau proses pemilihan kepala daerah atau pilkada di Halmahera Timur selesai sudah. Sekarang, lanjut Anjas, membangun dan mendorong Halmahera Timur lebih berdaya saing adalah tugas yang harus selesaikan kedepan secara bersama-sama.

“Yang menjadi titik fokus adalah membangun Halmahera Timur. Bupati dan wakil bupati adalah milik seluruh masyarakat, untuk itu saya dan pak bupati mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Halmahera Timur,” ucapnya. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini