SIWO PWI Maluku Utara Gelar Turnamen Futsal Antar OPD

Editor: BrindoNews.com author photo

Selebaran SIWO PWI Maluku Utara yang memuat jadwal pendaftaran, meeting dan kick off turnamen futsal antar OPD dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional atau HPN.

Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia atau SIWO PWI Provinsi Maluku Utara kembali membuka turnamen futsal.

Turnamen dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2021 itu dibuka antar oraganisasi perangkat daerah maupun instansi vertikal lainnya.

Ketua SIWO PWI Maluku Utara, Asri Fabanyo mengatakan, pendaftaran turnamen mulai dibuka sejak 1 sampai 10 Februari 2021. Setiap tim dikenakan biaya pendaftaran Rp1.500.000.

“Tempat pendaftarannya di kantor indotimur.com, kelurahan Takoma, kecamatan Ternate Tengah. Pendaftaran bisa atas nama dinas/kantor, badan, dan nama lembaga pemerintahan lain,” ucap Asri, Senin 1 Februari.

 Asri menyatakan ada beberapa syarat pemain yang diberlakukan. Setiap pemain di cek kartu tanda penduduk dan surat keputusan pegawai negeri sipil.

“Syarat lainnya disesuaikan dengan regulasi Futsal secara nasional, sedangkan syarat yang ditambahkan oleh panitia adalah 1 tim pegawai honorer atau PTT hanya 2 orang, yang dibuktikan juga dengan SK pengangkatan kepala daerah. Hal-hal yang belum jelas dapat dikoordinasikan dengan panitia,” ucapnya. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini