Pemprov Siap Selesaikan Tunggakan Pihak Ketiga

Editor: BrindoNews.com author photo

 

Sekertaris Daerah Provinsi Maluku Utara


TERNATE,BRN
– Pemerintah Provinsi Maluku Utara bersama Kejaksaan Tinggi (Kejati) gelar rapat bersama terkait penyelnggaran pembangunan dan pendamingan hukum, berlangsung di Kediaman Gubernur Malut,Senin (8/2/2021)

Rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Maluku Utara KAbdul Gani Kasuba, didampingi Sekertaris Daerah Provinsi (Sekprov) Malut, Samsuddin Abdul Kadir dan dihadiri oleh Kepala Kejati Malut Erryl Prima Putra Agoes, Wakajati Budi Hartawan dan seluruh asisten serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pemprov Malut.  

Sekertaris daerah Provinsi Malut Samsuddin A Kadir kepada wartawan mengatakan, dalam pembahasan tersebu, Kejati menginstruksikan kepada seluruh OPD untuk segera menindaklanjuti tunggakan kegiatan pihak ketiga yang belum terbayarkan, sebab ada yang komplein bahwa kegiatan belum terbayar.

“ Pada dasarnya Pemprov Malut siap menyelesaikan tunggakan pihak ketiga yang belum terbayarakan di Perubahan, baik itu kegiatan fisik maupun non fisik”

Menurutnya, semua tunggakan kegiatan ditahun sebelumnya akan dibayarkan tahun ini melalui Anggaran Pendapatan Belanja daerah (APBD)  perubahan. Sebagian sudah dibayarkan di tahun 2020.

“ Kegiatan yang belum terbayarkan di tahun 2020, akan segara di tuntaskan di tahun 2021, sebab sudah dianggarkan untu pembayaran”.

Ditanya berapa jumlah tunggakan kegiatan tahun 2020 yang belum terbayar, mantan kepala Bappeda ini mengaku, untuk rincian ada di badan Keuangan.” Nanti saja Tanya di Kaban Keuangan berapa jumlah tunggakan pihak ketiga tahun 2020, intinya pemprov siap bayar tahun ini”  (brn/red)  

 

 

 

  

Share:
Komentar

Berita Terkini