Pawai Kemenangan Ubaid-Anjas Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Haltim

Editor: BrindoNews.com author photo

 

Ruban Pendukung Ubaid-Anjas Pawai Kemenangan 

MABA, BRN – Pasca Mahkama Konstitusi (MK) menolak gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan (PHP) pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur dengan perkara nomor: 26/PHP.BUPXIX/2021 atas nama Pemohon Thaib Djalaluddin-Noverius A. Bulango, dan Perkara Nomor 30/PHP.BUP-XIX/2021 Pemohon Moh. Abdu Nasar-Azis Ajarat. Ribuan pendukung Ubaid-Anjas langsung melakukan pawai keliling Kota Maba.

Amatan Brindonews.com, ribuan pendukung dan simpatisan Ubaid-Anjas mengelar pawai tersebut mengunakan kendaraan roda dua dan empat, mengelilingi pusat Pemerintahan Kabupaten Halmahera Timur di Kota Maba.

Nirwan, salah satu pendukung Ubaid-Anjas mengemukakan, setelah mendengar putusan Mahkama Konstitusi terkait penolakan PHP Pilkada Halmahera Timur yang digugat oleh Paslon nomor urut 1 dan 3, pihaknya langsung melakukan pawai keliling Kota untuk memperingati kemenangan Ubaid-Anjas di Pilkada Halmahera Timur.

"Kami sangat terharu dengan kemenangan Ubaid-Anjas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur. Jadi pawai yang kami lakukan ini sebagai rasa bersyukur atas kemenangan Ubaid-Anjas," Ujar Ris pada Brindonews.com senin (15/02/2021). (Mal/red)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini