NasDem Halmahera Tengah Optimis Tambah Raihan Kursi Parlemen

Editor: BrindoNews.com author photo

Abd. Rahim menerima pataka dari Ketua DPW NasDem Maluku Utara, Achmad Hatari. Proses penyerahan tampak Nurlaela Syarif mendapingi sang ketua DPW.

Abd. Rahim kembali mendapat kepercayaan memimpin Partai NasDem di Halmahera Tengah. Ia dilantik bersama 35 pengurus lainnya oleh Ketua DPW NasDem Maluku Utara, Achmad Hatari.

Pelantikan di Gedung Pertemuan DPD NasDem di Desa  Nurweda, Kecamatan Weda, Halmahera Tengah itu ikut hadir Sekretaris DPW Maluku Utara, Nurlaela Syarif serta jajaran DPW lainnya. Simpatisan, loyalis dan dewan pimpinan cabang pun tak luput dari acaran tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah atau DPW NasDem Maluku Utara Achmad Hatari mengapresiasi persiapan dan semangat pengurus yang baru dilantik. Anggota DPR RI ini bilang, semangat tersebut menjadi energi positif dalam menambah perolehan kursi parlemen pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

“Bangga dengan pengurus dan kader NasDem di bumi Fogogoru yang telah menyiapkan secara maksimal pelantikan ini. Perjalanan dari Ternate menuju Halmahera Tengah kami dihantam ombak dan hujan, tapi ketika melihat (persiapan dan semangat) capek langsung hilang. Artinya ini bertanda ada optimisme hari ini dan ke depan bahwa Partai NasDem di bumi Fogogoru Halmahera Tengah akan maju, menang dan menambah perolehan kursi dari 3 menjadi 6 kursi,” kata Acmad Hatari ketika membuka prosesi pelantikan, Sabtu, 20 Februari.

Ketua dan Sekretaris DPW NasDem Maluku Utara berpose bersama pengurus DPD NasDem Halmahera Tengah yang baru dilantik. Mereka tampak mengepal tangan petanda optimisme meraih pemenang pertama dan menambah jumlah kursi parlemen pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Abd. Rahim menyatakan akan bekerja maksimal untuk menambah jumlah raihan kursi. Munerutnya, NasDem punya peluang besar dalam mencapai target 6 kursi parlemen.

“Amanah ini akan kami jalankan dan kami optimis 2024 NasDem di Halmahera Tengah meraih pemenang pertama dengan 6 kursi. Kami bersyukur karena DPD Halmahera Tengah menjadi pilihan pertama pelantikan oleh DPW,” ucapnya. (ham/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini