Menkomarvest RI Respon Baik Usulan Gubernur Malut

Editor: BrindoNews.com author photo




Menkomarvest RI, Luhut Binsar Pandjaitan dan Gubernur Malut, Abdul Gani Kasubs


JAKARTA,BRN
- Gubernur Maluku Utara (Malut) Abdul Gani Kasuba terus membangun komunikasi dengan pemerintah pusat dalam rangka mendorong percepatan pembangunan infrastruktur di Provinsi Maluku Utara, Gubernur mulai melakukan loby- loby di pusat.

Kali ini, Gubernur Provinsi Maluku Utara Abdul Gani Kasuba bertemu  Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menkomarvest RI) Luhut Binsar Pandjaitan. Pertemuan tersebut di pusatkan di kantor Kemenkomarvest, Jakarta, Selasa (23/2/2021).

Dalam pertemuan, Gubernur menyampaikan  rancangan pembangunan di Maluku Utara yang masuk dalam program nasional melalui Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024. 

Rencana kegiatan yang disampaikan guberur yakni, Lumbung Ikan Nasional (LIN), pembangunan Kota Sofifi di yang itu di dalamnya pembangunan Bandara Loleo dan Kawasan Pusat Perdagangan Terintegrasi di Sofifi.

Penyampaian gubernur malut,langsung di respon baik Pak Menkomarvest dan hasilnya mendukung kegiatan yang akan dibangun di Maluku Utara. " Alhamdulillah dari hasil pertemuan tersebut direspon baik oleh pak menteri" 

Kata gubernur dua priode ini, Bandara Loleo siap di dorong oleh Kemenkomarvest apabila sudah ada kesiapan dalam hal ini penyediaan lahan. Kalau lahan sudah tidak masalah,pak Menko siap bantu.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Gubernur, Sekprov Samsuddin A Kadir, Kadis Kelautan dan Perikanan Abdullah Assagaf,  (adv).

Share:
Komentar

Berita Terkini