Masa Jabatan Pj Sekda Halmahera Timur Berakhir Pekan Depan

Editor: BrindoNews.com author photo

 

Sekda Halmahera Timur : Tamrin Bahara

MABA, BRN - Masa Jabatan Sekertaris Daerah Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara, Hi.Tamrin Bahara tinggal dihitung hari. Masa jabatan Sekda itu akan berakhir pekan depan, namun sejauh ini Pj Bupati M. Ali Fataruba belum mengajukan usulan perpajangan masa jabatan atau usulan nama Pejabat baru.

Kepala Bagian Hukum Setda Halmahera Timur, Ardiansyah Majid mengatakan, terkait jabatan Sekda Halmahera Timur masih di jabat oleh Hi.Tamrin Bahara yang akan berakhir masa jabatan pada 13 februari 2021 nanti. Persoalan ini kata Ardiansyah, Pj Bupati M. Ali Fataruba tidak lagi harus mengusulkan nama pejabat baru untuk jabatan tersebut.

“ Prinsipnya Pj Bupati tidak berwenang lagi usulkan nama pejabat baru untuk duduki jabatan Sekda Haltim,melainkan sebatas sampaikan kepada gubernur maluku utara KH Abdul Gani Kasuba bahwa masa jabatan Pj Sekda Haltim akan berakhir dan selanjutnya menjadi kewenangan gubernur apakah perpajangan masa jabatan Pj Sekda Hi.Tamrin Bahara atau menunjuk pejabat baru," kata Ardiansyah dikonfirmasi wartawan jumat, (12/02/2021).

Sementara, Kepala Komonikasi dan Dokumentasi Pimpinan Setda Halmahera Timur, Yusuf Thalib, menuturkan, Pj Bupati Ali Fataruba belum memastikan apakah sudah menyampaikan berakhirnya masa jabatan Pj Sekda yang di pimpin Hi.Tamrin Bahara kepada gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba atau belum. Karena kata Yusuf, Pj Bupati sulit dihubungi melalui via telpon maupun sms karena gangguan jaringan.”Pj Bupati belum bisa dihubungi," jelasnya. (Mal)

Share:
Komentar

Berita Terkini