DPRD Tak Tahu Pemda Bentuk Satgas Covid-19

Editor: BrindoNews.com author photo

 

Ketua DPRD Halitim Jhon Ngaraitji


MABA, BRN
– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Timur belum mengetahui pembentukan satgas Covid-19 oleh Pemerintah Daerah. Padahal pembentukan itu sudah satu minggu lalu.

“ Saya tidak tau terkait pembentukan satgas Covid-19 ini ada apa?,ungkap ketua DPRD Halitim Jhon Ngaraitji kepada wartawan, Selasa (16/02/2021)”.

Jhon menuturkan, bahwa pembentukan Satgas Covid-19 itu Pemerintah Daerah tidak memberitahukan kepada DPRD, baik komisi maupun Pimpinan. Olehnya itu, dirinya merasa bingung kenapa tiba-tiba Pemda kembali membentuk Satgas Kabupaten.

" Pembentukan Satgas Kabupaten itu tidak ada pemberitahuan dari Pemda ke DPRD,bahkan Surat Keputusan (SK) Satgas Covid-19 juga belum disampaikan," begitu kata Jhon”

Lanjut Jhon,pembentukan satgas Covid-19 harus menunggu petunjuk dari Pemerintah Pusat, karena ini berkitan dengan penggunaan anggaran satgas Covid-19." Yang kami tahu anggaran Covid-19 kemarin itu sudah selesai. Tapi kalau ada anggaran sisa itu berarti masuk di Silva," tutup Jhon.(mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini