105 CPNS Formasi Tahun 2019 di Haltim Terima SK 80 Persen

Editor: BrindoNews.com author photo
Pj Bupati Halmahera Timur, M Ali Fataruba saat memberikan SK 80 persen kepada CPNS formasi tahun 2019

MABA, BRN - Sebanyak 105 orang lulusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 di Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara telah menerima surat keputusan (SK) 80 persen. 

Surat keputusan tersebut diserahkan langsung oleh Pj Bupati Kabupaten Halmahera Timur M. Ali Fataruba yang dipusatkan di Aula Kantor Bupati Haltim senin, (08/02/2021). 

Pj Bupati M. Ali Fataruba dalam sambutan menuturkan, sesuai Surat Keputusan Bupati Halmahera Timur Nomor: 813.2/74:2020 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Halmahera Timur, maka pada hari ini, SK 80 Persen langsung diserahkan kepada CPNS. 

"Peserta yang sudah menerima SK 80 persen akan di tempatkan di seluruh Kecamatan dan wajib mengabdi selama 15 tahun di tempat yang telah ditempatkan oleh pemerintah daerah tidak bisa pindah, itu sudah menjadi resiko," tutur M. Ali Fataruba.

Lanjut, M. Ali Fataruba, kelulusan ini perluh dijaga sebaik mungkin untuk mengabdi ditempat yang ditugaskan. Sebagai abdi negara, tugas yang di laksanakan harus demi bangsa dan negara. 

"Karena sudah buat pernyataan, makanya semuanya harus siap untuk ditempatkan untuk menjadi abdi negara khusunya di kabupaten Halmahera Timur," harapnya.(mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini