Wakapolda Malut Pimpin Apel Gabungan Penyemprotan Disinfektan

Editor: BrindoNews.com author photo

Wakapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Eko Para Setyo Siswanto pimpin apel gabungan disinfektan pada operasi aman Nusa II tahun 2021

TERNATE, BRN - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polri khususnya Polda Maluku Utara bersama TNI dan ASDP Kota Ternate melakukan Apel Gabungan penyemprotan disinfektan yang bertempat di Pelabuhan Ferry Bastiong, Kota Ternate, pada Selasa (26/01/2021).

Apel Gabungan ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Eko Para Setyo Siswanto, dan dihadiri Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan, Pejabat Utama Polda Malut, Satgas Aman Nusa II T.A 2021, dan Personel Gabungan TNI-Polri serta Personel ASDP.

Wakapolda Maluku Utara, Brigjen. Eko Para Setyo dalam sambutanya Mengatakan bahwa, dalam menangani Penyebaran Virus Covid-19 harus serius dengan memberikan upaya-upaya yang maksimal khususnya di daerah Maluku Utara.

" kegiatan penyemprotan desinfektan yang dilakukan anggota Polri dan Anggota TNI di pelabuhan Verry dengan harapan angka penyebaran Covid-19 dapat berkurang serta masyarakat terhindar dari Covid-19, " Kata Wakapolda.

Eko Para Setyo juga menuturkan agar teman teman TNI Polri serta ASDP untuk menampilkan yang terbaik untuk masyarakat Maluku Utara dalam menangani Virus Covid-19.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan  menyampaikan bawa, untuk sasaran penyemprotan disinfektan kali ini di fokuskan di lingkungan dermaga Fery Bastiong Kota Ternate yaitu di Ruang tunggu, tempat Parkir dan Kapal yang berlabuh.

" Kegiatan penyemprotan ini juga merupakan kegiatan Operasi Aman Nusa II Polda Maluku Utara dalam rangka mencegah Penyebaran Virus Covid-19" Tutup Kabidhumas (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini