Usai Tinjau Proyek Ruas Jalan di Tidore, Polisi Bakal Panggil Sejumlah Pihak

Editor: BrindoNews.com author photo
Kantor Ditreskrimsus Polda Maluku Utara

TERNATE, BRN – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Maluku Utara bakal menjadwalkan pemanggilan terhadap sejumlah pihak atas proyek pekerjaan jalan ruas Keluarahan Rum dan Rum Balibunga, Kecamatan Tidore Utara, Kota Tidore Kepulauan.

“ Berdasarkan laporan dari masyarakat, Proyek pekerjaan jalan tersebut diduga bermasalah sehingga Ditreskrimsus Polda Maluku Utara melakukan peninjauan langsung ke lapangan. Setelah meninjau ke lokasi proyek, penyidik akan melakukan pemanggilan terhadap sejumlah pihak, “ Ucap Direktur Reskrimsus Polda Malut, Kombes Pol Alfis Suhaili melalui Kasubdit III Kompol Naim Ishak wartawan Rabu, (27/01/2021)

Pemanggilan sejumlah pihak Kata Alfis bakal dilakukan dalam waktu dekat. Dimna para pihak akan dimintai klarifikasi terkait dengan dugaan proyek jalan yang diduga bermasalah

“ Kita akan panggil para pihak untuk dimintai klarifikasi sebagai bentuk tindak lanjut atas laporan masyarakat. Tapi saat ini kami masih cek proyak jalan tersebut, ” Ujarnya.

Sekedar di ketahui proyek preservasi ruas jalan keliling pulau Tidore atau Long Segment itu di kerjakan oleh PT. Warga Topo Prima pada akhir 2020 dengan nilai kontrak sebesar Rp.10,6 Miliar sekian yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negrra (APBN) (Red)


Share:
Komentar

Berita Terkini