Polres Haltim dan Koramil Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Editor: BrindoNews.com author photo

Kapolres Halmahera Timur AKBP Edy Sugiharto didampingi oleh Danramil Lettu Ifn Basir Elly saat memberikan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19

MABA, BRN – Kepala Kepolisian Resort Polres Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara AKBP Edy Sugiharto bersama Danramil Wasile, Lettu Ifn Basir Elly menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) sebanyak seribu paktet sembako dan pakaian layak pakai kepada suku togutil, nelayan dan petani.

Pembagian sembako tersebut di pimpinan langsung oleh Kapolres Haltim, AKBP Edy Sugiharto, yang didampinggi Danramil Letttu Ifn Basir Elly dan sejumlah anggota TNI-Polri pada Kamis, (28/01/2021).

Kapolres mengatakan, Penyaluran Bansos berupa Sembako dan pakaian layak pakai diperuntukan kepada orang-orang yang terdampak Covid-19 dengan tujuannya untuk membantu masyarakat yang punya ekonomi lemah.

“ Pembagian sembako dan pakaian kepada masyarakat yang kurang mampu dengan tujuan membantu masyarakat yang terdampak Covid -19 terutama orang yang punya ekonomi lemah, ” kata Edy.

Lanjut Edy, pembagian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI Polri terhadap masyarakat Halmahera Timur untuk mengurangi beban ekonomi rumah tangga mereka yang masih terisolir.

 Edy juga menghimbau agar diselah-selah aktivitas masyarakat harus mengunakan masker sebagai protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Mal)


Share:
Komentar

Berita Terkini