Pekan Depan Wiratama Wisudakan 80 Mahasiswa

Editor: brindonews.com

Noho Ulidam.

Politeknik Sains dan Teknologi Wiratama Maluku utara akan mewisudakan 80 mahasiswa. Upara wisuda bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus ini dijadwalkan pada 21 Januari 2021 pekan depan, di Ballroom Royal Resto.

Rektor Politeknik Sains dan Teknologi Wiratama Maluku utara, Noho Ulidam mengatakan, mahasiswa yang diwisudakan itu terdiri dari tiga jurusan, yaitu teknik komputer, komputer akuntansi, dan manejmen informatika.

“80 mahasiswa yang akan wisuda itu dari angkatan 2015-2016,” kata Noho ketika di sembangi brindonews.com di ruang kerjanya, Senin, 11 Januari 2021.

Noho menyatakan prosesi upacara atau sidang senat tersebut menerapkan protap pencegahan covid-19. Panitia wisuda mengatur jarak kursi setiap peserta dan jaga jarak saat upacara berlangsung.

“Diwajibkan pakai masker. Mudah mudahan pelaksanaan wisuda di tahun ini berjalan lancar. Apa yang diperoleh mahasiswa dan ilmu yang didapatkan di kampus ini bisa di manfaatkan dan diimplementasikan sebaik-baiknya kepada masyarakat,” ucapnya. (ham/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini