Mensos Tri Risma dan Gubenur Maluku Utara Tinjau Lokasi Banjir Halut

Editor: brindonews.com

Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia, Tri Rismaharini dan Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba berjalan menuju pintu keluar Bandar Udara Sultan Babullah Ternate.

Menteri Sosial atau Republik Indonesia Tri Rismaharini dijadwalkan meninjau lokasi banjir di Halmahera Utara (Halut), Selasa 19 Januari 2021. Wali Kota Surabaya ini rencana bertolak bersama Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba.

Kedatangan menteri sosial yang dilantik pada 23 Desember 2020 menggantikan Juliari Peter Batubara itu dijemput langsung Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba. Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Maluku Utara dan Wali Kota Ternate Burhan Abdurahman ikut serta dalam penjemputan tersebut. 

Kepala Biro Humas dan Protokoler Setda Provinsi Maluku Utara, Rahwan K. Suamba mengatakan, kunjungan di Halmahera Utara itu untuk meninjau lokasi banjir di Kecamatan Kao Barat dan Galela. Tri Rismaharini dan Abdul Gani Kasuba rencananya bertolak melalui Bandar Udara Sultan Babullah Ternate.

Rahwan mengemukakan, kunjungan Tri Rismaharini ke Halmahera Utara dalam rangka meninjau langsung lokasi banjir di Desa Roko, Galela. Selanjutnya akan kembali ke Ternate dan terbang menuju Manado, Selawesi Utara. “Ibu menteri juga meninjau bencana alam di Manado,” kata Rahwan. (han/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini