Mayat Perempuan Diduga Pemulung Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakannya

Editor: brindonews.com

Seorang pemulung ditemukan Tewas dirumahnya Kontrakannya
 Foto : ilustrasi

TERNATE, BRN - Warga Kelurahan Bastiong Karance, Kecamatan Ternate Selatan, Maluku Utara Sabtu (9/1/2021) sekira pukul 17.45 Wit digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan di rumah kontrakannya yang terletak di RT 04/RW 01.

Informasi yang dihimpun Brindonews.com bahwa  korban atau jenazah berinsial RL (64) merupakan seorang pemulung asal warga Kecamatan Ibu, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar)

Korban RL berprofesi sebagai pemulung ditemukan warga setempat di rumah kontrakannya dengan posisi tergeletak di lantai.

Dari keterangan saksi menjelaskan, pada awalnya, dia melihat di sekitar kamar korban dikerumuni banyak lalat, kemudian ia mengambil minyak tanah untuk menyiram di areal tersebut. Setelah itu, Saksi kemudian memanggil – manggil korban namun tak ada jawaban.

“  Saya panggil korban namun tidak menjawab. Akhirnya saya panggil salah satu warga untuk masuk ke dalam kamar korban lantaran pintu kamar korban agak sedikit terbuka. Dan Alhasil, korban ditemukan dalam posisi tergeletak di lantai yang sudah tidak bernyawa.“ Jelasnya.

Sementraa Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Supriyadi saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat di lingkungan Bastiong.

“ Iya ada yang meninggal tapi bukan  temuan mayat, karena almarhum meninggal di dalam rumah kontrakanya sendiri,” Ucap Supriyadi.

Supriyadi mengaku hingga saat ini, pihaknya belum mengetahui pasti penyebab kematian korban yang diketahui sebagai pemulung.

“ Penyebab kematian Korban belum diketahui, nanti kita tanya ke ahlinya saja. Korban juga diduga telah meninggal lebih dari satu hari sebab sudah ada bau menyengat, “ Pungkasnya.

Saat ini lanjut Supriyadi, jenazah RL  telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesorie Ternate untuk dilakukan otopsi.(Tim)


Share:
Komentar

Berita Terkini