Kapolda Malut Serahkan Bansos Untuk Warga Terdampak Bencana di Halut

Editor: BrindoNews.com author photo

Kapolda Malut Irjen Pol. Risyapudin Nursin didampingi Gubernur Malut dan Wakapolda Malut serta pejabat uatama Polda Malut dalam melepaskan bantuan sosial untuk masyarakat terdampak bencana di Kabupaten Halmahera Utara (Halut)

TERNATE, BRN - Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Risyapudin Nursin, menyerahkan serta melepaskan secara langsung bantuan sosial kepada korban bencana banjir untuk warga Kecamatan Galela dan Kecamatan Kao kabupaten Halmahera Utara, bertempat di Dermaga Veri Bastiong Kota Ternate pada Senin (18/01/2021).

Penyerahan bantuan ini dihadiri langsung oleh Gubernur Maluku Utara, KH. Abdul Gani Kasuba dan Wakapolda Malut, Brigjen Pol. Eko Parasetyo serta pejabat utama Polda Malut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak bencana banjir. 

Dalam kegiatan bantuan sosial ini, Polda Maluku Utara memberikan Bantuan sebanyak 250 Karung Beras Ukuran 5 Kg, Gula sebanyak 200 Kg atau 4 Karung, Teh 100 Bungkus, Kopi 100 Bungkus, Biskuit Nabati 5 Karton, Mie Instan 100 Dus, dan Air Mineral 100 Dus.

Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Risyapudin Nursin, dalam arahanya kepada Personel yang akan membawa Bantuan ke Halmahera Utara menyampaikan bahwa, setiap Personel baik Brimob, Samapta, dan Polairud harus selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan mengunakan APD, Pakai Masker guna mencegah Penyebaran Covid-19.

" Bila sudah sampai dilokasi, personel akan membagikan bantuan kepada korban terdampak bencana banjir baik itu di rumah maupun di lokasi penampungan sebagai bentuk perhatian kepada warga terdampak bencana, " Ujar Kapolda.

Lanjut Kapolda, Semogga Allah SWT, senantiasa memberikan kelancaran dan kesehatan kepada kita semua, dan semoga kegiatan yang kita laksanakan menjadi hal yang baik di Mata Allah SWT.

Sementara itu, ditempat terpisah Kabidhumas Polda Maluku Utara, Kombes Pol Adip Rajikan menyampaikan bahwa, semogga dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak banjir dan juga dapat mengerakan hati masyarakat lain yang memiliki sedikit berkecukupan untuk tergerak membantu saudara-saudara kita yang tengah dilanda Musibah.

" Semoga Musibah yang dialami di Negeri ini, khususnya di Halmahera Utara segera Berakhir Aamiin" Tutup Adip. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini