Jasri Kembali Terpilih Jadi Ketua DPW PKB Maluku Utara

Editor: brindonews.com

Ketua dan Sekretaris DPW PKB Maluku Utara periode 2021- 2026.

Jasri Usman dan Abdul Malik Silia kembali menjabat sebagai Ketua dan Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Maluku Utara. Keduanya terpilih dalam musyarawah wilayah ke-IV partai besutan Cak Imin itu.

Dipilihnya Calon Wakil Wali Kota Ternate terpilih dan Anggota DPRD Maluku Utara itu tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat PKB. Keputusan nomor: 5098/DPP/01/2021 ini menyebutkan keduanya melanjutkan nahkoda partai hingga 2026 mendatang.

Jasri mengatakan hasil musyawarah tersebut selain memilih ketua dan sekretais, juga ketua dewan suro. Di posisi ini, lanjut Jasri, di jabat oleh Salahuddin Adrias.

Jasri menyatakan, kepengurusan periode 2021-2026 ini akan memioritaskan masalah ekonomi. Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB siap membantu dalam memulihkan perekonomian di Maluku Utara. Apalagi, sambung Jasri, virus corona masih mewabahi Maluku Utara.

Kendati mengklaim membantu pemerintah memulihkan ekonomi, Jasri mengaku memprioritaskan penataan struktur partai. Pembenahan dimulai tingkat bawa di sepuluh kabupaten kota itu bertujuan mempersiapkan PKB mengikuti kontestasi Pemiliu 2024 mendatang.

“Soal pemulihan ekonomi ini PKB punya program yang bersinergi dengan beberapa kementerian. Ini dimaksudkan guna membantu masyarakat dalam memulihkan ekonomi,” ucap Jasri, Sabtu malam. 9 Januari 2020. (ham/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini