Inspektorat Optimis 2021 Pemprov Malut Bersih Dari Temuan

Editor: BrindoNews.com author photo

 

Kepala Inspektorat Malut, Nirwan M.T Ali 


SOFIFI, BRN
- Setelah di lantik sebagai Kepala Ispektorat Provinsi Maluku Utara, Nirwan MT Ali mulai menyusun program melakukan terobosan baru. Salah satunya adalah  melakukan audit kepada sujumlah SKPD di lingkup Pemerintahan Provinsi.

Mantan Kepala DPMPTSP itu bakal membuat  program di tahun 2021 yakni dari Januari hingga Desember, Maluku Utara harus bersih dari temuan.

" Program tahun 2021 Maluku Utara harus  bersih dari temuan," Ujar Nirwan kepada sejumlah awak media, Kamis (28/01/2021).

Untuk menciptakan Maluku Utara yang bersih dari temuan kata Nirwan, harus ada dukungan dari berbagai pihak terurtama mitra Inspektorat di DPRD yakni yang membidangi Komisi III.

Nirwan berharap agar Komisi III DPRD jangan mengeluarkan stetemen yang menjebak, sebab agenda Inspektorat baru saja menyelesaikan temuan yang dimulai di bulan Januari sejak tanggal 10-30

 

Lanjut Nirwan, untuk rekomendasi tindak lanjut permintaan audit Pansus LKPJ 2019 oleh komisi III DPRD Provinsi Maluku Utara akan dilakukan pada bulan Februari mendatang.

“ Hasilnya akan disampaikan kepada media untuk mempublikasi, ini bagian dari keterbukaan informasi terkait dengan hasil temuan”

Share:
Komentar

Berita Terkini