Dikbud Maluku Utara Distribusi 33 Guru Ahli Pertama di 7 Daerah

Editor: brindonews.com

Penyerahan surat pernyataan melaksanakan tugas oleh Amirudin.

Sebanyak 33 Guru angkatan 2020 dilepasberangkatkan ke tempat unit tugas. Pelapasan tenaga pendidik hasil seleksi calon pegawai negeri sipil daerah atau CPNSD itu dilakukan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku Utara, Amirudin.

Pelepasan yang dilangsungkan di ruang rapat SMK Negeri 1 Kota Ternate itu diharapkan tidak hanya formalitas. Amirudin berharap para guru yang baru mengikuti acara pelepasan tersebut dapat selalu bersikap netral dan tidak terlibat politik praktis.

“Ini bentuk penugasan. Dalam penugasan ini  para guru dibekali dengan surat pernyataan melaksanakan tugas. Kalian sudah bergabung dalam keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maluku Utara (Dikbud Malut), karena itu kami berharap, kalian mampu menjaga marwah dan nama baik dinas,” harpanya.

Kepala Sub Bagian Kepegawaian Dikbud Malut, Boby Fillyand menambahkan, 33  guru CPNS itu tersebar di 6 kabupaten dan 1 kota di Maluku Utara. Diantaranya, Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Utara, Halmahera Timur, Taliabu, Morotai dan Tidore Kepulauan.




(han/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini