Bocah 4 Tahun di Halmahera Timur Hanyut Terseret Arus Sungai

Editor: BrindoNews.com author photo

Pencarian korban Aulia di muara Sungai Soagimalaha, Halmahera Timur.

Bocah perempuan berusia 4 tahun hanyut terseret arus aliran Soagimalaha, Halmahera Timur. Kejadian menimpah bocah yang diketahui bernama Aulia itu terjadi sekira pukul 17.30 WIT, Sabtu sore tadi, 30 Januari 2021.

Informasi yang himpun brindonews.com, sebelum hanyut, Aulia bersama tiga temannya bermain di tepi sungai. Anak dari pasangan suami istri Gode dan Hafsa ini diduga terpeleset dan jatuh ke sungai.

Rio, salah satu warga setempat membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, kabar hanyutnya Aulia didengar pihak keluarga yang mendapat laporan dari 3 teman sebaya korban.

Kepala Sub Seksi Operasional dan Siaga Basarnas Ternate, Bram Madya membenar ikhwal tersebut. Ia mengatakan, Basarnas Ternate sedang menyiapkan personil dan berangkan ke Halmahera Timur Ahad besok.

“Sampai saat ini masih terus dilakukan pencarian. Kami terus juga berkoordinasi dengan Tim SAR Gabungan di Halmahera Timur dan keluarga korban. Rencana besok tim dari Basarnas Ternate berangkat menggunakan kapal feri, kemudian menggunakan jalur darat menuju lokasi,” kata Bram, ketika dikonfirmasi Sabtu malam. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini