YAMIN ADA Berikan Ucapan Selamat ke Paslon TULUS

Editor: brindonews.com

Muhammad Yamin Tawari memberikan ucapan selamat kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman – Jasri Usman.

M. Tauhid Soleman – Jasri Usman alias TULUS adalah pasangan peraih suara terbanyak hasil Pilkada Ternate. Pasangan yang diusung NasDem, PKB dan didukung Partai Garuda itu menempati peringkat pertama dengan perolehan 28.022 suara. Hasil ini sesuai formulid model D KWK hasil pleno PPK delapan kecamatan di Kota Ternate.

Yamin mengatakan ada ada tigal hal yang harus dilakukan TULUS jika ditetapkan meminpim Kota Ternate. Yaitu menunrunkan angka pengangguran, menegakkan adat seatorang dang menyelesaikan konflik lahan yang di alami masyarakat di beberpa kelurahan di Ternate.

“Permohonan maaf juga kepada seluruh tim YAMIN ADA, termasuk pendukung dan simpatisan yang sudah memberikan suara kepada YAMIN ADA dengan harapan kami menang, tapi hasilnya berbeda.  Olehnya itu kami memohon maaf kepada seluruh pendukung kami bahwa kali ini kami belum berhasil,” ungkap Yamin saat jumpa pers di kediamannya, Kelurahan Jati, Ternate Selatan, Selasa sore, 15 Desember 2020.

Yamin mengimbau kepada masyarakat kota Ternate agar tetap menjalin keharmonisan dan mengutamanakan persatuan serta kesatuan.

“Karena semua itu jauh lebih penting dari pada siapa yang sesungguhnya menjdi walikota Ternate. Siapaun yang terpilih, muda-mudahan bisa teradopsi program-program kami untuk masyarakat Ternate kedepanya,” ujarnya. (ham/red) 

Share:
Komentar

Berita Terkini