TULUS Ajak Pendukung Dan Simpatisan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah

Editor: brindonews.com
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate Tauhid Soleman dan Jasri Usman (TULUS)

TERNATE, BRN – Jelang pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Ternate yang berlangsung pada 09 Desember 2020, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate nomor urut 2, Tauhid Soleman dan Jasri Usman (TULUS), mengajak seluruh pendukung dan simpatisan melakukan Gerakan Dua Rakaat Sholat Subuh berjamaah. 

“ Saya mengajak semua pendukung dan simpatisan TULUS agar mengawal kemenangan lewat segala ikhtiar dan selalu melakukan sholat dan berdoa agar Pilkada kota Ternate berlangsung dengan aman dan damai, “ kata Calon Wakil Wali Kota, Jasri Usman

Menurutnya, gerakan sholat subuh dua rakaat bertujuan mendoakan keselamatan dan kesejahteraan warga Kota Ternate dalam menjemput pemimpin baru dalam lima tahun ke depan.

Selain itu menurut Jasri, seraya berharap kepada masyarakat Kota Ternate agar jangan mudah terprovokasi dengan Hoax yang sering kita jumpai di Media Sosial serta Isu yang memecah belah hubungan persaudaraan.

“ Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Ternate terutama tim dan simpatisan tulus agar jangan terprovokasi dengan isu Hoax yang dapat merusak persaudaraan, mari kita sama-sama menciptakan Pilkada yang aman dan damai “ Ujarnya.

Ajakan itu tidak terlepas dari rasa optimis Jasri, setelah melihat hasil kerja tim, pendukung, simpatisan disemua simpul pemenangan di setiap TPS bahwa hasil kerja keras tim dan simpatisan TULIS akan berbuah hasil kemenangan.

“ Kemenangan ini perlu dijaga dengan cara-cara yang damai dan konstitusional. Saya percaya pemilih Ternate sudah termasuk pemilih yang cerdas, sehingga memilih pemimpin yang lebih berpengalaman, punya kapasitas, bukan karena isi tas (uang),” tutup politisi senior PKB ini. (red)


Share:
Komentar

Berita Terkini