Terlibat Narkoba, DPO Oknum Anggota Polda Malut Diamankan BNNP

Editor: brindonews.com

Oknum anggota Polda Malut yang tercatat dalam DPO Kasus Narkoba berhasil diamankan oleh BNNP Malut
TERNATE, BRN - Penyidik Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara, berhasil mengamankan oknum anggota Polri yang tercatat dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus narkoba oleh BNNP Malut.  

Oknum Polisi dengan pangkat Bripka itu, berinisial HA, yang bertugas di Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Malut yang ditetapkan DPO oleh BNNP sejak 20 Oktober 2020. Dan pada Kamis, (18/12/2020) Bripka HA, berhasil ditangkap,

Humas BNNP Malut, Zulziah Wati saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa tersangka DPO kasus narkoba itu, berhasil ditangkap di Jakarta beberapa waktu lalu. Dan baru tiba di Ternate dengan menumpangi pesawat Garuda yang tiba di bandara Sultan Baabullah Ternate, Kamis (17/12/2020).

Saat turun dari pesawat Lanjut Zulziah, Bripka HA menggunakan celana jeans hitam beserta jaket hitam dan menggunakan masker yang dikawal ketat oleh penyidik BNN Malut.

“ kini DPO kasus narkoba sudah diamankan penyidik BNN Malut, dan sudah tiba di Bandara Sultan Baabullah Ternate pagi tadi, Katanya.

Meski demikian, Zulziah belum mau menjelaskan secara detail kronologis penangkapan serta lokasi oknum anggota polisi berinisial Bripka HA, ditangkap.

“ Informasi selengkapnya nanti disampaikan ke media. Jadi mohon bersabar ,” singkatnya (Red)


Share:
Komentar

Berita Terkini