Paslon Maju Optims Menang di Pilkada Kota Ternate

Editor: brindonews.com
Tim pemenangan Paslon Maju gelar Konsolidasi yang berlangsung di Duafa Center

TERNATE, BRN - Menjelang hari H pencoblosan Paslon urut 1 (satu) memperkuat kekuatan lewat gelar Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan yang ada di 5 Kecamatan Kota Ternate yang berlangsung di Duafa Center pada Saptu, (5/12/2020).

Ketua Pengarah Paslon Merlisa-Juhdi (MAJU), Sahrin Hamid mengatakan, dalam hasil rapat konsolidasi tersebut kami optimis Paslon Maju akan keluar sebagai pemenang wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate dengan target kemenangan 37 persen 

" Rapat Konsulidasi Tim Pemenang Paslon Maju tersebar di 5 Kecamatan, yakni kecamatan Ternate  Selatan, Kecamatan Ternate Tengah, Kecamatan Ternate Utara, Kecamatan Ternate Barat dan Kecamatan Pulau Ternate, " Kata Sahrin

Jika dilihat dari 5 Kecamatan Kata Sahrin, Paslon Maju mempunyai jumlah Tim pemenang yang berbeda, misalkan di Kecamatan Ternate Tengah, ada 1220 orang maka dipastikan presentasi Target kemenangan di Kecamatan tersebut di angka 63 persen. Begitu juga di kecamatan yang lain. 

Sahrin bilang, Paslon Maju tetap optimis dan yakin bahwa Merlisa dan Judji akan memenangkan pertarungan Pilkda di tanggal 9 Desember. 

Sementara Calon Walikota Ternate Merlisa Marsaoly, dengan pesan terakhir Mengatakan,maybe I am the first woman to be a candidate for Mayor of Ternate but not the last (Mungkin saya perempun pertama yang calon Walikota Ternate tapi bukan yang terakhir). Tutupnya (ham)

Share:
Komentar

Berita Terkini