Menang di Pilkada Ternate, Ini Pesan Wakil Wali Kota Untuk Paslon TULUS

Editor: brindonews.com
Wakil Wali Kota Ternate, Abdullah Tahir saat berkunjung ke kediaman Tauhid Soleman

TERNATE, BRN – Setelah secara pribadi memberikan ucapan selamat kepada Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate M Tauhid Soleman – Jasri Usman (TULUS), wakil Walikota aktif, Abdullah Tahir menyempatkan diri berkunjung ke kediaman Tauhid Soleman 

Tujuan kedatangan Abdullah Tahir di kediaman M Tauhid Soleman ini dalam rangaka mengucapkan selamat kepada Paslon TULUS dalam meraih kemenangan sebagai Wali Kota dan wakil Wali Kota Ternate sesuai dengan hasil Real Count dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“ Saya selaku wakil Wali Kota Aktif, juga calon wakil Walikota nomor urut 4 yang berpasangan dengan Yamin Tawari berkunjung ke kediaman Tauhid soleman untuk memberikan selamat dalam mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai pemimpin Kota Ternate, “ Ucap Abdullah kepada wartawan, Kamis, (10/12/2020).

Sesuai dengan hasil Real Count KPU yang dimenangkan oleh Paslon TULUS, maka sebagai Wakil Wali Kota Aktif yang juga ketua DPC partai Demokrat Kota Ternate akan memberikan dukungan penuh dalam mengawal proses Pilkada sehingga tidak ada oknum-oknum yang sengaja mengotak-atik suara yang diperoleh pasangan TULUS.

“ kami dari internal partai Demokrat juga sudah mengetahui Paslon TULUS berada di angka teratas dan mampuh memenangkan Pilkada Kota Ternate. Kami akan mengawal proses kemenangan TULUS, sehingga tidak ada oknum yang bisa mengganggu kemenangan Paslon TULUS, “ Ujar Abdullah.

Selain mmemberikan ucapan selamat atas kemenangan TULUS, wakil Wali Kota Ternate aktif, Abdullah Tahir menitipkan harapan kepada Paslon TULUS agar memberikan yang terbaik untuk Kota Ternate yang lebih baik lagi.

“ Untuk masyarakat kota Ternate, baik dari pendukung Paslon YAMIN-ADA dan Paslon lain agar menerima kekalahan serta menghargai proses yang sedang berjalan. Sebab siapapun yang menjadi Wali Kota dia tetap pemimpin masyarakat, “ Pintanya.

Kedatangan Abdullah Tahir di kediaman disambut baik oleh Paslon TULUS , M Tauhid Soleman. “ Saya menyampaikan terimakasih kepada Paslon Yamin-Ada yang sudah memberikan dukungan dan ucapan selamat kemenangan kepada Paslon TULUS, “ Kata Tauhid.

Menurut Tauhid, kepada semua tim dan simpatisan TULUS agar menjaga perolehan suara baik yang dimiliki oleh Paslon nomor 4 maupun nomor 2 untuk menyandingkan angka yang ada sehingga tidak ada kecurangan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab

“ Kami akan mengawal hasil ini, mulai dari tingkat PPK dan KPU untuk menjaga angka suara kemenangan yang dimiliki oleh Paslon TULUS, “ Tutur Tauhid. (Ham/red)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini