Dinkes Kota Ternate Siagakan Dua Unit Ambulance Selama Nataru

Editor: brindonews.com
Kepala Dinas Kesehatan Kota Ternate : Nurbaiti Rajabesy

TERNATE, BRN – Selama Natal 2020 dan tahun baru 2021, Pemerintah Kota melalui Dinas Kesehatan Kota Ternate, Maluku Utara menyiagakan dua buah Ambulance keliling untuk membantu masyarakat jika  terjadinya hal-hal buruk.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas kesehatan Kota Ternate Nurbaiti Rajabesy ketika di konfirmasi Senin. (21/12/20) 

Menurut Nurbaiti, Natal dan tahun baru (Nataru) kali ini bertepatan dengan masa Panndemi Covid-19. Olehnya itu Dinkes Kota Ternate selalu siap siaga untuk membantu masyarakat Kota Ternate selama perayaan Nataru.


“ Semua pihak dan instansi terkait yakni TNI-POLRI, Satpol-PP, Gugus Tugas serta Dinkes mempunyai tugas masing-masing untuk menciptakan kenyamanan selama Nataru, “ Kata Nurbaity.

Lanjut Nurbaiti, Dinkes juga telah membentuk tim Pablic Shefty Center (PSC). Dimana tim ini bertugas untuk mengantisipasi ketika ada terjadi kecelakaan di saat malam tahun baru.

“ Selama natal dan tahun baru ini, Tim PSC dan ambulans keliling yang disiapkan Dinas Kesehatan selalu siaga 1x24 jam untuk membantu masyarakat jika terjadi hal-hal buruk selama Natal dan tahun baru, “ Tuturnya. (ham)


Share:
Komentar

Berita Terkini