Aljufri: Menangkan MHB-GAS di Pilwako Ternate Harga Mati

Editor: brindonews.com

Aljufri Yunus (kameja mirip loreng) saat foto bersama dengan pasangan calon nomor urut 3, M. Hasan Bay dan M. Asgar Saleh. Foto ini diambil usai pembekalan saksi TPS di Gedung Duafa Center oleh Partai Golkar beberapa waktu lalu.

TERNATE, BRN - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kota Ternate Aljufri Yunus, tak tangguh-tangguh mendukung pasangan Muhammad Hasan Bay dan M. Asgar Saleh. Aljufri menyatakan, kemenangan pasangan calon nomor 3 itu dalam penyelenggaraan Pilkada di Kota Ternate merupakan harga mati.

Aljufri menyebutkan memenangkan pasangan dengan nama akronim MHB-GAS dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate tahun ini sudah menjadi agenda besar Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra Kota Ternate. Bahkan, lanjut Aljufri, sudah menjadi pertarungan harga diri dalam menjaga marwah partai besutan Prabowo Subianto itu.

“Semua pengurus baik DPC, PAC, anak ranting dan Organisasi sayap partai wajib memenangkan MHB-GAS, terutama basis di TPS masing-masing,” sebut Alzufri, Rabu, 2 November 2020.

Aljufri mengemukakan sayap partai yang dimiliki Gerindra punya militan tersendiri. “Kita punya beberapa sayap partai, dua diantaranya Satuan Relawan Indonesia Raya atau SATRIA dan Tunas Indonesia Raya atau TIDAR. Dua sayap ini anggotanya anak mudah (usia 17-35 tahun) yang tentu militan,” ucapnya.

Ikhwal serupa dikatakan Sekretaris DPC Gerindra Kota Ternate, Jamian Kolengsusu. Angota DPRD Kota Ternate ini bilang, semua kekuatan, termasuk mesin partai terus dilakukan pemantapan guna memenangkan MHB-GS.

“Mesin Partai terus dipanaskan. Kemarin kita rapat internal partai, salah satunya membahas agenda road show . Pokoknya kita selalu gas, gas, dan gas pooll,” sebutnya. (ham/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini