TK Kartika Kodim 1501 Ternate Pasang Alat Pengukur Suhu

Editor: brindonews.com

Peduli Covid-19, TK Kartika Kodim 1501 Ternate pasang alat pengukur suhu

TERNATE, BRN - Peduli Covid 19, TK Kartika Kodim 1501 Ternate pasang alat pengukur suhu tanpa sentuh yang dilengkapi alarm apabila suhu badan melebihi suhu Covid 19 maka akan berbunyi.

 Alat handsanitizer outomatis yang mudah digunakan anak-anak, tempat cuci tangan isiapkan 5 tempat atau setiap ruang kelas satu tempat cuci tangan.

Dandim 1501/Ternate. Letkol INF R. Moch Iskandarmato, menjelaskan bahwa karena kebijakan pemerintah Kota memperbolehkan sekolah tatap muka maka kami melaksanakan protokol kesehatan, kami akan memperlakukan hal ini dengan ketat yang tidak pakai masker kami pulangkan untuk ambil masker dan baru boleh masuk sekolah.

Setelah itu Cek suhu tubuh cuci tangan pakai hand sanitizer atau cuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Yang harus kita pegang teguh bahwa pandemi Covid 19 ini belum selesai untuk itu kita harus tetap waspada dan tetap menegakkan protokol kesehatan melalui 4 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan.

4M ini harus tumbuh dari kesadaran pribadi masing² orang lalu akan berkembang dari kelompok, RT, RW, kelurahan bahkan sampai Kota, insyaallah kota ternate akan bebas dari Covid 19 karena kesadaran masyarakat baik. (Ai/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini