PDIP Optimis Pasangan MONAS Menang di Pilkada Halmahera Timur

Editor: brindonews.com

Abdul Gafar Gorotomole.

HALTIM, BRN - Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan atau PDI-P optimis memenangkan pesta demokrasi di Halmahera Timur, Maluku Utara. Abdul Gafar Gorotomole menyebut optimis meraih kemenangan partai berlambang kepala Banteng itu menyusul pasangan calon yang diusung akhir-akhir ini banjir dukungan dari berbagai desa.

Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang PDIP Halmahera Timur ini mengemukakan, dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 3, Moh. Abdu Nazar dan Aziz Ajarat, itu berdatangan hampir setiap hari dari berbagai desa.

Penyebab datangnya dukungan, sambung Abdul Gafar, program kerja atau visi-misi pasangan calon dengan nama akronim “MONAS” itu dianggap lebih tepat sasaran dalam menyelesaikan kompleks masalah yang di hadapi masyarakat Halmahera Timur.

Dukungan dan antusias  masyarakat terhadap pasangan MONAS, sambung Abdul Gafar, sesuai data lapangan kekinian di sembilan kecamatan di Halmahera Timur.

“Hanya Kecamatan Kota Maba belum bisa ditargetkan kemenangan. Namun MONAS tetap berupaya menggalang dukungan untuk bersaing di kecamatan kota Maba. Dengan perolehan (dukungan) ini, PDI-P bersama partai koalisi sangat optimis kalau MONAS  menang di pemilihan kepalada serentak 2020 di Halmahera Timur,” sebutnya, Sabtu, 14 November 2020.

“Kami mengimbau kepada pengurus partai koalisi dan seluruh tim relawan agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan, juga tetap mengikuti protap kesehatan pencegahan covid-19,” ucapnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini